Update Kasus Narkoba Rhea Chakraborty, Seret Aktris Deepika Padukone yang Disebut sebagai Admin Grup

Update Kasus Narkoba Rhea Chakraborty, Seret Aktris Deepika Padukone yang Disebut sebagai Admin Grup

admin September 29, 2020

Kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajputmembuka fakta fakta baru. Setelah kematian sang aktor beberapa waktu lalu, pihak berwenang mengungkap kecurigaan atas penyalahgunaan obat terlarang. Awalnya penyediaan narkoba tersebut diduga berasal dari kekasihnya, Rhea Chakraborty, sehingga pihak Biro Pengendalian Narkotika (NCB) melakukan pemeriksaan pada Rhea dan saudaranya.

Namun dalam pengembangan kasus, didapat sejumlah nama besar bintang Bollywood dan petinggi film yang terlibat. Dan salah satu nama yang terseret dalam pusaran kasus narkoba Rhea Chakraborty tersebut adalah artis India ternama, Deepika Padukone. Bagaimana perjalanan keterlibatan nama artis yang pernah beradu akting dengan Vin Diesel ini, simak rangkumannya.

Dipanggilnya Rhea Chakraborty dalam penyelidikan kasus kematian Sushant Singh Rajput, membawa Rhea pada Biro Pengendalian Narkotika (NCB) dengan awalnya dugaan penyediaan narkoba untuk Sushant. Dalam pengakuannya pada polisi, ia menyeret sejumlah nama besar di industri perfilman Bollywood. Seperti Sara Ali Khan, Rakul Preet Singh, Deepika Padukone, dan Shraddha Kapoor.

Pihak NCB menemukan percakapan WhatsApp dari tahun 2017. Deepika berbincang dengan Karishma, manajernya, terkait pengadaan, penggunaan, dan konsumsi obat obatan terlarang. Karishma Prakash, manajer Deepika menjalani pemeriksaan satu hari sebelum jadwal interogasi Deepika.

Demikian halnya dengan Rakul Preet Singh yang menjalani pemeriksaan di hari yang sama dengan Karishma. Sementara itu, Shraddha Kapoor juga sudah memenuhi panggilan NCB untuk dilakukan penyelidikan terkait penggunaan narkoba. Interogasi terhadap Deepika dan Sara Ali Khan dilakukan hari Sabtu (26/9/2020).

Penyelidikan terhadap mantan talent manager Sushant Singh Rajput, Jaya Saha, menguatkan dugaan keterlibatan Deepika atas penggunaan narkoba yang disebut Rhea. Jaya menyebut, selain dirinya, Deepika adalah admin grup WhatsApp tersebut. Sumber NCB mengatakan grup WhatsApp Deepika dicurigai, dikelola oleh aktor itu sendiri.

Jaya Saha juga merupakan “admin” grup chat itu. Memenuhi panggilan NCB Sabtu (26/9/2020), Deepika menjalani pemeriksaan selama lebih dari lima jam sejak pukul 09.45 pagi. Menurut sumber, Deepika disebut menangis selama menjalani pemeriksaan.

Dalam penyelidikan tersebut, Deepika mengaku telah membahas narkoba dengan Karishma dalam obrolan WhatsApp yang sebelumnya sudah diperoleh oleh NCB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *