PREDIKSI Line-up Persib vs Bali United Piala Menpora, Febri & Vizcarra jadi Andalan, Live Indosiar

PREDIKSI Line-up Persib vs Bali United Piala Menpora, Febri & Vizcarra jadi Andalan, Live Indosiar

admin March 23, 2021

Jadwal siaran langsung Persib vs Bali United Piala Menpora 2020 hari ini, prediksi line up, hingga link live streaming di Indosiar. Laga antara Persib vs Bali United Piala Menpora 2021 akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) malam. Kick off laga Persib vs Bali United Piala Menpora 2021 dijadwalkan mulai pukul 18.15 WIB live Indosiar.

Menjalani Piala Menpora, Maung Bandung membawa 23 pemain. Kapten Supardi Nasir tak ikut rombongan karena tengah menjalani kursus kepelatihan. Tanpa Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion, seperti apa prakiraan starting eleven Persib Bandung?

Kiper: Teja Paku Alam Di bawah mistar Teja Paku Alam sepertinya akan menjadi andalan Persib menangkal serangan lawan. Di musim lalu, Teja merupakan kiper utama Persib. Di Piala Menpora, Robert tampaknya akan menurunkan Teja sejak awal laga.

Lini depan Bali United yang begitu padu bisa menjadi ancaman sepanjang laga jika tak mistar gawang Persib tak dihuni kiper seperti Teja. Bek: Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando Tidak dibawanya Supardi Nasir ke Sleman membuat Robert bisa mencoba komposisi lain di lini belakang.

Zalnando bisa saja menjadi starter di laga ini. Ia akan dipasang di kiri sementara Adri Idrus pindah ke kanan. Di posisi bek tengah, tampaknya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo akan menjadi pilihan utama.

Meski laga melawan Bali United hanya turnamen pramusim, tentu saja Persib tak ingin kebobolan dengan mudah. Hadirnya mereka bisa membuat lini belakang Persib terbilang aman meski kondisinya belum 100 persen. Gelandang: Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra

Komposisi lini tengah Persib tak berbeda jauh dari musim lalu. Hanya tak ada nama Omid Nazari yang memutuskan hengkang. Febri dan Vizcarra tampaknya masih akan tetap menjadi andalan Robert dalam menyisir sayap. Keduanya merupakan pemain kunci saat Persib berhasil memenangkan tiga laga di Liga 1 2020 sebelum dihentikan karena pandemi virus corona.

Posisi Omid yang begitu sentral di musim lalu akan dihuni Dedi Kusnandar. Robert pernah mengatakan, Dedi memiliki kemampuan tak kalah hebat dari Omid. Dedi akan berkolaborasi dengan Abdul Aziz yang lebih berperan sebagai gelandang serang seperti Kim Jeffrey Kurniawan. Penyerang: Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian

Kehadiran keduanya di lini serang Persib diharapkan mampu menyamai level Wander Luiz dan Geoffrey Castillion musim lalu. Meski Wander Luiz tetap dibawa, tampaknya belum akan dimainkan di pertandingan pertama karena kondisinya masih belum terlalu bagus. Atau bisa saja Wander Luiz disiapkan jadi senjata cadangan Persib.

Ferdinand dan Ezra adalah pilihan yang bisa diambil Robert meski keduanya belum dalam level yang sebenarnya. Rabu, 24 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB

Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang ( ) Pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs Bali United ( )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *