Pemakaman Melisha Sidabutar di TPU Pedurenan, Tangis Saudara Kembarnya Pecah

Pemakaman Melisha Sidabutar di TPU Pedurenan, Tangis Saudara Kembarnya Pecah

admin December 10, 2020

Jenazah Melisha Sidabutar, peserta Indonesian Idol Spesial, itu dimakamkan di TPU Pedurenan, kawasan Mustika, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melitha Sidabutar tak kuasa menahan tangis di atas liang lahat saudara kembarnya, Melisha Sidabutar. Melisha, menurut dia, merupakan sosok kakak yang baik. Bahkan, dia menyebut Melisha menjadi contoh baginya.

“Syalom semuanya, berterima kasih kepada om, kakak, makasih yang sudah ada di sini, sudah ada waktunya untuk Melisha," kata Melitha di TPU Pedurenan, kawasan Mustika, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). "Aku sendiri sebagai kembaran, aku anggap dia role model aku. Melisha sayang sama kita semua,” kata Melitha menambahkan. Sebelumnya, doa doa dan lagu pujian telah dikumandangkan dalam prosesi pemakaman Melisha Sidabutar.

Jenazah Melisha tiba di TPU Pedurenan Bekasi sekitar pukul 12.00 WIB, dan langsung dimasukan ke liang lahat. Diketahui, Melisha Sidabutar meninggal akibat pembengkakan jantung. Nyawanya tak tertolong ketika dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (8/12/2020). Melisha Sidabutar adalah salah satu kontestan Indonesia Idol Special Edition yang masuk dalam Top 35.

Namun, saat tampil dalam eliminasi ketiga yang bertajuk Sing For Your Life, Melisha Sidabutar tidak berhasil lolos. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *