Mieke Amalia Akui Pacaran Diam-diam dengan Tora Sudiro Sebelum Menikah: Kalau Pacaran ke Kamar Mandi

Mieke Amalia Akui Pacaran Diam-diam dengan Tora Sudiro Sebelum Menikah: Kalau Pacaran ke Kamar Mandi

admin October 17, 2020

Artis Mieke Amalia terang terangan menceritakan kisah masa lalunya dengan Tora Sudiro. Mulanya, dia mengungkapkan awal mula hubungannya dengan aktor pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn tersebut. Diketahui, selama ini Mieke Amalia disebut sebagai wanita ketiga dalam pernikahan Tora Sudiro dengan istri pertamanya, Anggi Kadiman.

Mieke Amalia menceritakannya dalam vlog 3Second TV, yang dipandu Soleh Solihun. Dalam vlog itu, Mieke menceritakan awal hubungannya dengan Tora Sudiro yang dilakukan secara sembunyi sembunyi. "Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).

Mieke Amalia lantas menceritakan perubahan sikap Tora padanya, dari sejak pacaran hingga menjelang usia pernikahan yang tahun ini menginjak 11 tahun. Namun, dalam ceritanya tersebut, entah sengaja atau tidak, Mieke Amalia blak blakan mengungkap masa lalunya dengan Tora. "Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet ngumpetnya kita berapa (lama)," ucap Mieke Amalia.

Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak." "Duh, udah ngumpet ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke melanjutkan. Meskipun membicarakannya dengan santai, Tora Sudiro kemudian mengingatkan istrinya itu kalau orang akhirnya tahu tentang masa lalu mereka.

"Jadi tahu dong orang orang semua, kamu kasih tahu," ujar Tora Sudiro. Namun, tampaknya Mieke Amalia sudah tidak peduli dengan hal itu karena mereka sudah tua. "Enggak apa apalah, udah terlanjut kepalang, udah tua juga, mau gimana," tutur Mieke Amalia.

Diketahui, Tora Sudiro menikahi Mieke Amalia tahun 2009. Sebelumnya, perihal perselingkuhan Tora cukup ramai diberitakan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *