LIVE STREAMING TV Online Mola TV Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris

LIVE STREAMING TV Online Mola TV Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris

admin December 26, 2020

Berikut link live streaming tv online Mola TV laga Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United bertajuk Boxing Day, tersedia dalam artikel ini. Big match Liga Inggris yang mempertemukan Leicester City vs Manchester United (MU) bakal berlangsung di Stadion King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) Laga sarat gengsi yang memeprtemukan Leicester City menjamu Manchester United dapat disaksikan via live streaming Mola TV pukul 19.30 WIB.

Laga Leicester City vs Manchester United (MU) Liga Inggris pekan 15 bertajuk Boxing Day diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah berburu kado manis Natal. Baik The Foxes dan Setan Merah diprakirakan tampil habis habisan guna meraih tiga poin sebagai capaian wajibnya. Leicester City saat ini menduduki runner up klasemen sementara Liga Inggris lewat raihan 27 poin.

Tim asuhan Brendan Rodgers itu mengemas sembilan kemenangan, lima kekalahan dan belum sekalipun imbang. Sedangkan sang calon lawan, Manchester United (MU) berada di urutan ketiga dan hanya berjarak satu poin saja. Kedua tim membutuhkan kemenangan guna mendapatkan kado manis Natal di penghujung tahun 2020 ini.

Sejauh ini penampilan Manchester United terbilang stabil, bahkan menawan. Berdasarkan data yang dirangkum dari Flashscore , tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mengemas enam kemenangan dari tujuh laga terakhirnya. ' Catatan ini tak bsia dipandang sebelah mata oleh tuan rumah. Terleboih lagi di laga terakhir mereka, Manchester United sanggup menggulung tim kejutan Leeds United lewat ksor 6 2.

Namun Manchester United juga tak bisa besar kepala dengan capaian mentereng mereka. The Foxes adalah kesebelasan yang mengusung permainan terbuka dan menyerang. Sebagai buktinya, pada laga terakhir mereka di ajang liga Inggris, jamie Vardy dkk mampu menggulung tim kanddiat juara, Spurs di Tottenham Hotspur Stadium.

Tak diduga sama sekali Jamie Vardy dan kolega mampu mengalahkan Harry Kane cs lewat skor 0 2 pada pekan 14 Liga Inggris. Selain itu, catatan fantastis juga dimiliki oleh Jamie Vardy yang menajdi ace lini serang tuan rumah. Dilansir laman TalkSport , Jamie Vardy mampu mencetak lebih banyak gol di Liga Inggris ketika ditangani oleh Brendan Rodgers.

Penyerang Timnas Inggris itu mengoleksi 43 lesakan, hanya kalah sembilan gelontoran gol dari Luis Suarez. Brenda Rodgers pun mengakui bahwa timnya berusaha untuk meraih kemenangan di setiap laga, termasuk melawan klub sekaliber Manchester United. "Setiap tim akan berada dalam posisi di mana Anda melakukan perjalanan yang baik dan kemudian mengalami rintangan di jalan.

“Semua orang ingin memenangkan setiap pertandingan, tetapi Anda tidak bisa. Kami manusia, kami akan kehilangan poin." Kemenangan yang diraih oleh The Foxes atas Spurs bisa menjadi pelecut semangat mereka untuk kembali menjinnakkan klub elite lainnya, termasuk Setan Merah. Layak ditunggu bagaimana usaha Leicester City dan Manchester United memeproleh kado manis untuk Natal kali ini.

Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Justin; Barnes, Vardy, Maddison De Gea; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *