Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalan 2020 di Sirkuit Catalunya, Live Trans 7 Akhir Pekan Ini

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalan 2020 di Sirkuit Catalunya, Live Trans 7 Akhir Pekan Ini

admin September 22, 2020

Simak jadwal siaran langsung perhelatan seri balapan MotoGP Catalan 2020 di Sirkuit Catalunya yang akan digelar pada akhir pekan ini. Ajang MotoGP Catalan 2020 rencananya akan diselenggarakan di Sirkuit Catalunya, Minggu (27/9/2020) malam. Seluruh gelaran MotoGP 2020 juga akan disiarkan langsung oleh Trans 7 sebagai pemegang hak siar resmi.

Untuk menyaksikan MotoGP Catalan 2020, Anda dapat mengaksesnya melalui Live Streaming Trans 7. (Jadwal lengkap siaran langsung MotoGP Catalan 2020 tersedia di akhir) Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih membidik gelar dunia MotoGP 2020.

Nasib kurang beruntung Valentino Rossi saat balapan pada MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano, Minggu (20/9/2020). Dalam balapan seri ketujuh tersebut, Valentino Rossi gagal finis karena kehilangan motivasi setelah kecelakaan. Hasil tersebut membuat pembalap berjulukan The Doctor itu gagal memperoleh poin tambahan serta peringkat di klasemen tergeser.

Akan tetapi, Rossi menilai perburuan gelar musim ini masih belum tertutup lantaran tidak ada perubahan signifikan perihal masalah poin. Dia saat ini hanya mempunyai selisih 26 poin dari sang pemimpin klasemen, yaitu Andrea Dovizioso. "Hari ini saya kehilangan beberapa poin, tetapi (persaingan) tidak banyak perubahan," kata Rossi dikutip dari Crash.

"Maksud saya, selisih poin masih kecil dan peluang menjadi juara masih terbuka. Semuanya bisa terjadi," katanya menambahkan. Menyisakkan tujuh balapan lagi, Rossi masih berpeluang menjadi juara dunia. Asalkan pembalap 41 tahun itu mampu mengeluarkan peforma ciamik di sisa sisa balapan musim ini.

"Kami harus lebih kuat dan melaju lebih cepat," tutur Rossi. "Pada balapan ini, kami mencoba meningkatkan sesuatu, tetapi pada akhirnya saya merasa tidak enak dengan motornya," katanya melanjutkan. Rossi sebelumnya terjatuh pada lap kedua, saat itu dia tetap bangkit dan meneruskan balapan.

Sebenarnya pembalap Italia itu hanya ingin melihat ritme balapan, karena sudah mengubah setelan pada motor. "Setelah jatuh saya tetap melanjutkan. Saya melanjutkan dalam beberapa lap untuk memahami ritme kecepatan, karena kami sedikit mengubah setelah motor pada balapan ini," ucap Rossi. Rossi sekarang bercokol diperingkat kesembilan dengan 48 poin dalam klasemen MotoGP 2020.

GP Spanyol, Sirkuit Jerez : 19 Juli GP Andalusia, Sirkuit Jerez : 26 Juli GP Republik Ceska, Sirkuit Brno : 9 Agustus

GP Austria, Red Bull Ring : 16 Agustus GP Styria, Red Bull Ring : 23 Agustus GP San Marino, Sirkuit Misano : 13 September

GP Emilia Romagna, Sirkuit Misano : 20 September GP Catalunya, Circuit de Barcelona Catalunya : 27 September GP Prancis, Sirkuit Le Mans : 11 Oktober

GP Aragon, Sirkuit Aragon : 18 Oktober GP Teruel, Sirkuit Aragon : 25 Oktober GP Eropa, Sirkuit Ricardo Tormo : 8 November

GP Valencia, Sirkuit Ricardo Tormo : 15 November GP Portugal, Sirkuit Portimao : 22 November

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *