JADWAL Siaran Langsung Bayern Munchen vs Sevilla, Piala Super Eropa, Live Streaming SCTV

JADWAL Siaran Langsung Bayern Munchen vs Sevilla, Piala Super Eropa, Live Streaming SCTV

admin September 24, 2020

Bayern Munchen akan bentrok dengan Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Live Streaming SCTV tersedia dalam artikel ini. Duel sarat gengsi antara Bayern Munchen vs Sevilla akan tersaji di Puskas Arena Stadium, Jumat (25/9/2020) dinihari Laga akbar Bayern Munchen menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa akan disiarkan live SCTV dan Vidio premier pukul 02.00 WIB.

Live streaming tersedia di akhir artikel ini. Secara kualitas materi pemain maupun track record yang dimiliki kedua tim miliki, Bayern Munchen jauh lebih diunggulkan. Dengan gengsi Liga Champions yang lebih tinggi dari Liga Europa, Bayern Munchen jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan Piala Super Eropa.

Apalagi statistik membuktikan bahwa juara Liga Champions lebih sering meraih gelar tersebut ketimbang juara Liga Europa. Bayern Munchen juga telah terbukti memulai musim dengan sangat meyakinkan. Robert Lewandowski cs langsung menggebrak di Liga Jerman dengan membungkam Schalke 04 delapan gol tanpa balas pada akhir pekan kemarin.

Sementara Sevilla praktis tak memiliki persiapan yang berarti. Mereka hanya menjalani laga uji coba kontra Levante yang berakhir dengan skor 3 2. Namun bagi penyerang Sevilla, Luuk de Jong, ia tidak merasa gentar sama sekali menghadapi Bayern Munchen.

Meski dekatahui bahwa Die Roten merupakan kesebelasan yang memiliki barisan penyerangan yang terkenal 'kejam', namun penyerang klub Andalusia itu siap untuk membalikkan keadaan. "Sejujurnya, saat ini, saya pikir Bayern Munchen adalah tim terbaik di dunia," kata Luuk De Jong seperti yang dikutip dari laman . "Bagaimana saya melihat mereka bermain sebagai satu tim bersama sama, menekan dan bertahan, menyerang itu seperti mesin, sangat sungguh."

Namun kegarangan yang dimiliki oleh tim besutan Hansi Flick tak menjadi tolak ukur bahwa timnya dapat dikalahkan dengan mudah. Bahkan Sevilla juga memiliki peluang sama besarnya untuk merengkuh trofi Super Eropa di musim ini. "Tapi saya pikir dalam setiap pertandingan, Anda memiliki peluang, Anda harus yakin bahwa Anda memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan."

Namun disadari benar oleh Luuk de Jong, untuk mengalahkan Bayern Munchen bukanlah perkara yang mudah. Fokus dan disiplin sepanjang pertandingan menjadi kunci utama timnya tetap memiliki asal untuk mengjungkalkan Robert Lewandowski cs. "Bahkan di momen momen kecil dan detail dalam permainan, Anda harus siap dan fokus."

"Setiap pertandingan pasti ada peluang." "Ini pasti akan sangat sulit, tapi kami selalu memiliki keyakinan, seperti yang kami lakukan di Liga Eropa, jadi sekarang mudah mudahan kami bisa melakukannya di Piala Super," tambahnya menjelaskan. Bayern dan Sevilla sama sama telah meningkatkan kualitas skuad mereka di bursa transfer musim panas.

Lini serang Bayern kini makin sadis dengan kehadiran Leroy Sane dari Manchester City. Sedangkan lini tengah Sevilla tambah solid setelah memulangkan Ivan Rakitic dari Barcelona. Bayern baru sekali menjuarai Piala Super Eropa.

Bayern menjuarainya di tahun 2013, setelah bermain imbang 2 2 melawan Chelsea, dan menang adu penalti 5 4. Sama seperti Bayern Munchen, Sevilla juga baru pernah sekali menjuarai Piala Super Eropa. Mereka meraih trofi itu di tahun 2006 setelah mengalahkan sesama tim Spanyol, Barcelona, tiga gol tanpa balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *