Ditinggal Ashraf Sinclair di Awal Tahun 2020, BCL Ungkap Perasaannya: Ini Tidak Mudah

Ditinggal Ashraf Sinclair di Awal Tahun 2020, BCL Ungkap Perasaannya: Ini Tidak Mudah

admin January 1, 2021

Bunga Citra Lestari (BCL) rayakan momen tahun baru, akui tidak mudah lalui 2020. Penyanyi BCL diketahui pada awal tahun 2020 lalu tengah merasakan duka mendalam. Di mana sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia, 18 Februari 2020 lalu.

Sang aktor dikabarkan menderita serangan jantung saat berada di kamar bersama BCL. Suami BCL ini pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta pukul 04.51 WIB. Namun, sayang sang Pencipta berkehendak lain dan Ashraf Sinclair dinyatakan tiada.

Lantas jenazah aktor 40 tahun ini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sejak saat itu BCL mau tak mau harus melanjutkan hidupnya bersama sang putra, Noah. Kemudian dalam momen pergantian tahun, ia membagikan potret bersama anaknya.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram @bclsinclair, Jumat (1/1/2021). Nampak dalam foto BCL maupun Noah mengenakan pakaian serba putih. BCL pun terlihat memeluk erat anaknya yang berada di dalam dekapannya itu.

Dalam keterangan foto, ia akui bahwa tahun 2020 kemarin bukanlah sesuatu yang mudah. Akan tetapi ternyata, BCL dan Noah mampu melewati satu tahun itu. 2020 had not been easy..

But we made it Noah.. We made it through the year.., " tulis BCL. Terkait unggahan BCL, banyak rekan artis yang mengucapkan selamat tahun baru untuknya.

Mulai dari penyanyi asal Malaysia, Yuna, pereka fesyen Hatta Dolmat, hingga aktris Wulan Guritno. Happy new year you guys we miss you so much 2021 gonna be great ! Happy new year @bclsinclair and Noah

H appy New Year Both of you Happy new year kesayangans Happy new year kak Unge & Noah

Happy new year ka unge and noah Happy new year nge & noah Sejak diunggah foto tersebut telah disukai hingga 640 ribu lebih hingga, Jumat (1/1/2021) malam.

Tak sampai di situ, dalam unggahan yang lain BCL nampak membagikan potretnya bersama Noah. Dalam beberapa pose, BCL dan Noah nampak akrab dengan balutan pakaian bernuansa putih. Pun terlihat di beberapa foto yang diunggah, keduanya melemparkan senyuman ke kamera.

Melalui unggahan tersebut, ia mengungkapkan perasaannya menjalani awal tahun 2021. Di mana dituliskan bahwa saat ini, hanya tinggal tentang dirinya dan juga sang anak. Its just you and me now.. ," ungkap BCL.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *