CELANA KORSET PASCA MELAHIRKAN SEKALIGUS PELANGSING PERUT

CELANA KORSET PASCA MELAHIRKAN SEKALIGUS PELANGSING PERUT

admin August 30, 2021

KorSet adalah celana fungsional yang membantu tubuh bagian bawah terlihat lebih singset karena dapat mengoreksi tonjolan lemak dalam tubuh. Sudah digunakan sejak anad ke-19 untuk membentuk posturu tubuh yang indah, korset kini mengalami pergeseran fingsi menjadi mode untuk menurunkan berat badan.

Membentuk tubuh yang indah bukan hanya soal mencari korset yang ketat tapi juga yang tepat, karena jangan sampai mengganggu aktivitas anda seharian. Karenanya, korset yang pas bukan hanya yang bisa memberikan tampilan sempurna tapi juga nyaman saat dipakai.

Sebelum membeli celana korset ada baiknya anda memahami dua hal yang bisa anda jadikan dasar pemilihan. Pertama, tentukan korset celana yang mampu mengoreksi bentuk panggul, ini penting untuk anda yang ingin mngembalikan posisi panggul pasca melahirkan. Kedua, sesuaikan tinggi korset celana dengan kebutuhan anda. Ketiga, pilih korset berdasarkan panjang paha, karena korset juga berfungsi untuk merampingkan area sekitar paha.

Lalu apa saja merk celana dengan kualitas bagus ? Berikut beberapa produk yang populer di masyarakat yang bukan hanya dipakai oleh para wanita pasca melahirkan, tapi juga cocok untuk anda yang ingin mengecilkan perut.

  • Venicy Celana Korset Floral Design

Korset venicy pengecil perut dan paha tanpa tulang yang menyelimuti pinggang sampai bagian atas pusar. Korset ini mamou menopang badan khuusnya bagian perut, pantat, dan paha dengan baik sehingga tidak ada lagi tonjolan lemak yang nampak. Ukuran paha yang pendek cocok untuk anda yang akan mengenakan celana pendek atau rok mini.

  • Chelyne Shortpants Highwaist Corset Jumbo

Terbuat dari bahan full brukat spandex premium, stretch dan elastis. Dilengkapi dengan 4 tulang penyangga yang berfungsi untuk menyamarkan lemak di sekitar perut dan pinggang. Dengan desain risleting bagian depan sehingga memidahkan pemakaian korset ini dan terdapat kaitan di bagian dalam yang berfungsi untuk mengencangkan dan menahan zip tetap dalam posisinya.

  • You’ve Celana Korset

Celana korset berbahan katun yang didesain comfy dan elastis dengan elastic waist band dan aksen lace. Dilengkapi sedikit tulang di bagian atas untuk membuat lekukan tubuh jadi lebih ramping

  • Eve Maternity Post Partum Easy Corset Cream

Celana korset terbaru dari bahan katun. Desain perut tinggi sehingga mampu menjangkau seluruh bagian perut. Dilengkapi tulang di bagian perut yang membantu mengencangkan perut dan paha pasca melahirkan. Terdapat akses bukaan dengan pengait di bagian bawah yang mampu memudahkan anda

 

membukanya.

  1. Sorex pelangsing Shapewear

Korset ini cocok untuk anda yang memiliki perut buncit karena dikengkapi tulang penyangga di area perut. Terbuat dari material katun spandek dan nilon premium sehingga mudah menyerap keringat dan membuat kulit bernafas dengan baik.

  1. Wacoal Simply Shape Girdle

Korset ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh kotak karena mampu mengangkat lemak dan memadatkan pinggul. Kemampuannya ini akan mempertegas garis antara pinggul dan paha sehingga pinggul anda akan tampak lebih berisi dan paha terlihat lebih langsing. Wacoal memakai bahan yang stretchy dan breathable sehingga membuat anda nyaman memakainya seharian.

  1. Munafie Slimming Pants

Terbuat dari campuran bahan spandex, nilon, dan katun membuat korset ini sangat nyaman dipakai dan lentur mengikuti bentuk tubuh. Dengan adanya bahan katun tersebut juga memberi kemampuan korset celana ini untuk menyerap keringat dengan baik sehingga kulit anda akan terhindar dari iritasi. Memiliki desain high waist yang mampu membuat badan terlihat langsing saat menggunakannya.

 

Untuk wanita pasca melahirkan korset bermanfaat mengembalikan bentuk pinggul, untuk yang khawatir dengan bentuk badan yang dirasa kurang bagus,korset dapat membentuk lekuk tubuh yang ideal. Sudah banyak beragam pilihan celana korset dengan berbagai manfaatnya, anda hanya perlu menemukan korset yang tepat untuk anda. Jadi, yang mana pilihan anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *