Bertahun-tahun Pilih Digauli Berondong, Istri di Jambi Ngaku Suaminya Tak Bikin Puas

Bertahun-tahun Pilih Digauli Berondong, Istri di Jambi Ngaku Suaminya Tak Bikin Puas

admin November 6, 2020

Di usia mendekati kepala lima, seorang istri memilih berpacaran dan bercumbu dengan berondong bertahun tahun karena suami payah di ranjang. Wanita berinisial SD (48) tercatat sebagai warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi. Tak tanggung tanggung, SD memilih dua pria selingkuhannya yang berusia lebih muda untuk mendapatkan puncak asmara karena selama ini suaminya payah.

Pacar pertama PN (46) dan yang kedua, YD (42). SD punya kebiasaan buruk. Saban HM (47) suaminya keluar tak ada di rumah, istrinya malah membawa dua berondongnya berincnta. Momen itu coba dimanfaatkan SD dengan memanggil dua berondongnya untuk mendapatkan puncak asmara pada Kamis (5/11/2020).

Namun, keinginan itu gagal total karena warga lebih dulu menggerebek ketiganya. Selama ini warga sudah mencurigai dua pria itu kerap bertamu ke rumah SD selagi suaminya HM pergi. Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu melalui Kanit Reskrim Aipda Adi Arianto membenarkan penggerebakan SD, PN dan YD.

"Kala itu suami sah SD sedang tidak berada di rumah," ucap Iptu Sitepu. Iptu Sitepu memastikan, SD dan dua selingkuhannya tersebut belum berhubungan intim karena keburu kepergok warga. Namun, menurut informasi jika SD dengan dua selingkuhannya itu sudah kerap berhubungan intim di belakangan suaminya.

Warga saat itu juga memboyong SD, PN dan YD ke Polsek Lembah Masurai untuk diproses secara hukum. Suami SD baru tiba dan melihat langsung dua selingkuhan istrinya setelah dihubungi oleh salah satu warga yang datang menggerebek. Akhirnya, setelah bukti di depan nyata, HM melaporkan istri dan dua selingkuhan atas dugaan perzinaan ke kantor polisi setempat.

Usut punya usut, ungkap Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu, hubungan terlarang SD dengan dua selingkuhannya itu berbeda beda. Dengan pacar pertamanya PN, SD sudah berpacaran selama 3,5 tahun. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan para pelaku.

Sejak 2016, SD dan PN sudah berulangkali berhubungan intim. Kurang lebih ada belasan kali dan berlangsung di rumah SD. Sementara hubungan SD dengan pacar keduanya, YD, baru berjalan sejak sebulan terakhir.

YD dan SD telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali di tempat SD. Lagi lagi saat suaminya sedang keluar rumah. "Dengan kejadian tersebut, pelaku menyatakan penyesalan dan ingin bertobat," Kapolsek Lembah Masurai menambahkan.

Ketiga pelaku tindak pidana perzinaan itu dijerat Pasal 284 KUHP. Mereka terancam pidana kurungan penjara paling lama sembilan bulan. Lain lagi yang dialami RBN (55).Bukan oleh warga, tapi sang anak DI (18) yang memergokinya bercumbu dengan pria lain, BDN.

Suami RBN yang pensiunan TNI menderita stroke tidak tahu menahu kelakuan bejat sang istri. Sang ibu dan selingkuhannya berhubungan badan di rumahnya di Batubara Lingkungan Palleko, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Kamis (5/11/2020) dini hari. "DI mendapati ibunya (RBN) berhubungan badan layaknya suami istri dengan pria lain di dalam kamar rumahnya," kataKapolsek Polongbangkeng Utara AKP Hermansyah.

Rupanya, BDN masuk lewat pintu belakang rumah dan langsung masuk kamar untuk menemui RBN. Tak berselang lama DI pulang dan curiga lampu di teras rumahnya padam. "Anaknya masuk karena curiga lampu teras rumahnya mati, setalah itu DI mempergoki keduanya," ungkapdia.

Sontak sang anak keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Panik dengan suara teriakan sang anak, RBN dan selingkuhannya BDN langsung kabur melarikan diri. Sementara warga sekitar langsung berkumpul menuju sumber suara.

Polisi langsung mendatangi lokasi dan memeriksasejumlah saksi danmengamankan rumah. "Agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan atau diamuk massa," kata AKP Hermansyah. Dugaan awal polisi, RBN dan BDN memang memiliki hubungan asmara.

"Mereka diduga ada hubungan suka sama suka. Iya sudah lama kenal karena keduanya tetangga," ujarnya. Menurut keterangan saksi, keduanya sering terlihat berdua tapi belum diketahui pasti hubungan mereka. "Dugaan sementara ada asmara atau suka sama suka antar mereka."

"Mereka sering ketemu karena tetanggaan. Sebelumnya belum diketahui ada hubungan," ungkapdia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *